Skip to main content

Trending Topic

Hercules Sambangi Gedung PBNU, Terungkap Alasannya

Jokowi, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Erick Thohir Akan Dipanggil KPK Terkait Bisnis PCR? Cek Fakta Yang Sebenarnya

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan akan memanggil sejumlah pihak terkait bisnis polymerase chain reaction (PCR).

Di antaranya yaitu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam informasi yang sama, disebutkan juga bahwa KPK berjanji akan menghukum mati para koruptor yang terlibat dalam bisnis PCR.

Informasi terkait KPK yang akan memanggil Jokowi, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Erick Thohir itu beredar setelah kanal YouTube Gajah Mada TV mengunggah video berjudul, "KPK AKAN PANGGIL JKW, LUHUT, & ERICK TERKAIT BISNIS PCR? KPK BERJANJI AKAN HUKUM M4TI KORUPTOR PCR!" pada Jumat, 12 November 2021.

Hingga saat artikel ini ditulis, video mengenai KPK yang akan memanggil sejumlah pejabat negara tersebut telah ditonton sebanyak 11.715 kali dan disukai 177 kali.

Pada thumbnail video, terlihat potret Ketua KPK Firli Bahuri tengah memegang sebuah map berwarna coklat. Sementara itu, Jokowi, Luhut Binsar Pandjaitan dan Erick Thohir terlihat berdiri berjajar.

(Foto : Hasil Tangkapan Layar)

"JOKOWI AKAN DIGERET KEPERSIDANGAN?

KPK AKAN PANGGIL JKW, LUHUT, & ERICK TERKAIT BISNIS PCR

KPK BERJANJI AKAN HUKUM M4TI KORUPTOR PCR!" tulis narasi pada thumbnail video, sebagaimana dikutip SeputarTangsel.com dari kanal YouTube Gajah Mada TV pada Sabtu, 13 November 2021.

Source Link : [Jokowi, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Erick Thohir Akan Dipanggil KPK Terkait Bisnis PCR? Begini Faktanya] http://share.babe.news/al/rfmTSrkTTR

Comments

  1. Hukum harus tegak lurus,soal hukuman mati utk koruptor selalu kandas pada jaksa penuntut .

    Belum pernah ada jaksa penuntut Tipikor yg punya nyali.

    Semua punya kepentingan utk saling melindungi....

    Paling hebat adalah cina .
    Indonesia hukum kompromi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun