Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Desak Jokowi Bebaskan Ustaz Terduga Teroris, Kerabat: Kalau Tidak......

Kabar terbaru datang dari seorang Ustaz Irwan Syaifullah kerabat ustaz Farid Okbah yang ditangkap Densus 88 terkait dugaan keterlibatan terorisme buka suara.

Sebagaimana diketahui bahwa Densus 88 menangkap Ketum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Ustaz Farid Okbah pada 16 November 2021.

Foto : Tangkapan Layar

Terkait hal tersebut, Ustaz Irwan Syaifullah mendesak Presiden Jokowi dan Kapolri Listyo Sigit untuk membebaskan Ustaz Farid Okbah.

Berikut adalah desakan Ustaz Irwan Syaifullah, seperti dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari kanal YouTube MimbarTube pada Kamis, 18 November 2021.

"Saya nasehatkan kepada Presiden Jokowi dan Kapolri segera bebaskan ulama-ulama dan tokoh-tokoh kami yang ditangkap Densus 88," katanya.

Oleh karena itu, Ustaz Irwan Syaifullah menilai rezim Jokowi anti Islam jika tidak segera membebaskan Ustaz Farid Okbah.

"Kalau tidak segera dibebaskan, maka ini semakin menunjukan dan menampakan secara jelas bahwa rezim Jokowi adalah rezim anti Islam dan biadab kepada kaum Muslim," tuturnya.

Menurut Ustaz Irwan Syaifullah, rezim Jokowi telah mendagangkan isu terorisme dan radikalisme.

"Dan ini telah dijelaskan oleh Din Syamsudin dan juga tokoh yang lain bahwa isu terorisme dan radikalisme adalah proyek dari barat, asing, dan oligarki yang kemudian dilaksanakan rezim Jokowi," ucapnya.

Ustaz Irwan Syaifullah kemudian mengingatkan para Muslim di Indonesia bahwa penangkapan ini adalah perang terhadap Islam.

"Kepada para Mujahid, Muslim di seluruh Indonesia, kami sampaikan bahwa penangkapan ini adalah war on Islam atau perang terhadap Islam," ujarnya.

Di dalam penutupnya, Ustaz Irwan Syaifullah mendesak Jokowi untuk menghentikan penangkapan Ustaz Farid Okbah.

"Oleh karena itu, ini harus dihentikan karena rakyat sudah tahu bahwa penegakan hukum ini dagelan dan penuh sandiwara," katanya.

Untuk informasi, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengungkap Ustaz Farid Okbah terlibat dalam kelompok teroris jaringan Jamaah Islamiyah (JI).

Ahmad Ramadhan mengungkap, Ustaz Farid Okbah terbukti pernah menyalurkan dana sekitar Rp10 juta untuk Perisai Nusantara Esa di tahun 2018.

Selain Ustaz Farid Okbah, Densus 88 juga menangkap 2 orang terduga teroris lainnya berinisial AA dan AZ.(Source : Pikiranrakyat-Bekasi)

Comments