Skip to main content

Trending Topic

Heboh! JK Bicara Terkait Anies Baswedan Maju Pilpres 2024: Nanti..........

Tangerang Mencekam! Apa Yang Terjadi

Kabar terbaru berkaitan dengan adanya bentrok ormas dengan debt collector di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, berlanjut aksi sweeping oleh anggota ormas.

Dikabarkan bahwa sweeping dilakukan karena ada anggota ormas yang dikabarkan menderita luka bacok saat terjadi bentrok di Jalan Imam Bonjol. 

Selanjutnya dijelaskan bahwa dalam aksinya, anggota ormas itu membawa motor dan melakukan konvoi di jalan raya.

"Ngeri bang. Polisi sudah banyak yang datang dan berjaga di jalan," kata Je, warga sekitar kepada MNC Portal, Rabu (20/10/2021) dini hari.

Dalam sweeping itu, para anggota ormas tidak menemukan debt collector yang dicarinya. Aksi sweeping sempat terlihat di Kampung Baru, kemudian ke arah Harkit.

"Tadi jam setengah 12, di Kampung Baru. Sekarang ke Harkit dekat rumah gua. Mereka masih sweeping nyari yang bacok," katanya.

Dalam rekaman CCTV warga, tampak puluhan anggota ormas melakukan sweeping dengan menggunakan motor dan saling berboncengan. Ada yang tampak berlari ketakutan.

Petugas kepolisian yang ada di lokasi pun tampak mengatur lalu lintas dan membiarkan konvoi dengan motor itu.

Sebelumnya, diberitakan bentrok ormas kembali pecah di wilayah hukum Polrestro Tangerang. Kali ini terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bojong Jaya, Karawaci, Kota Tangerang. (Source: Okezone)

FOTO : TANGKAPAN LAYAR/OKEZONE


Comments