Skip to main content

Trending Topic

Hercules Sambangi Gedung PBNU, Terungkap Alasannya

Pengusaha Rumah Makan Tewas Dikeroyok di Depan Rumah, Terbongkar Fakta Ini

Kabar terbaru datang dari warga Karawang, Jawa Barat digemparkan dengan pengeroyokan oleh orang tak dikenal hingga tewas terhadap pengusaha rumah makan berinisial AK (45) Rabu malam (27/10/2021).

Dikabarkan bahwa korban dikeroyok di depan rumahnya di kawasan GOR Panathayudha, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.

"Korban sudah kita evakuasi ke RSUD malam itu juga. Dari hasil pemeriksaan sementara korban dikeroyok hingga meninggal dunia. Kami masih mendalami kasus ini dan memburu pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana, Kamis (28/10/2021).

Menurut Oliestha, peristiwa itu berawal ketika saksi kejadian yang merupakan anak korban, Rizca Putri (21) yang sedang berada di rumah tiba-tiba mendengar teriakan minta tolong. Saksi langsung bergegas keluar rumah.

Begitu keluar rumah, saksi mendengar suara motor melaju kencang dan melihat korban tergeletak di jalan dengan tubuh tertindih motor.

"Saksi langsung menghampiri korban dan masih melihat tangan korban bergerak namun tiba-tiba lemas. Korban terlihat mengalami luka dibagian kepala dan banyak mengeluarkan darah. Saksi panik dan masuk ke dalam rumah meminta tolong keluarga yang lain," katanya.

Korban kemudian dibawa oleh keluarga dan membawa korban ke RSUD Karawang. Namun korban menghembuskan napas sesampai di rumah sakit. Saat ini, polisi masih mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini. (Source : Sindonews)

Foto : Hasil tangkapan layar/SindoNews

Comments