Skip to main content

Trending Topic

Habib Bahar Ancam Habisi Ulama Pengkhianat, Terungkap Hal Hal Ini

Neno Warisman Mundur dari Partai Ummat, Ada Apa?

Kabar terbaru berkaitan dengan Neno Warisman muncul dari Partai Ummat. Posisi Neno Warisman di partai besutan Amien Rais itu adalah Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Ummat.

“Betul (soal surat mengundurkan diri Neno Warisman), kemarin,” kata Sekretaris Syuro Partai Ummat Ansufri Idrus Sambo dikutip dari CNNIndonesia.com, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Dia mengungkapkan pengunduran diri Neno disampaikan melalui pesan WhatsApp. Alasan Neno Warisman mundur dari Partai Ummat lantaran ingin fokus mengurus anaknya yang sedang menempuh pendidikan di Turki.

“Karena tidak bisa aktif, takut khawatir tidak bisa aktif fokus ngurus anaknya jadi mundur,” kata Sambo.

Ambo juga menuturkan bahwa surat pengunduran diri yang diajukan Neno, telah diteruskan ke Ketua Majelis Syuro Amien Rais. Dalam partai ada mekanisme yang harus dilakukan untuk memproses anggota yang mengundurkan diri.

“Kita kan ada mekanismenya, kalau orang mundur secara ini kita tidak bisa larang kan, cuman kita ada mekanisme, kita akan rapat majelis syuro. Keputusannya di majelis syuro nanti seperti apa,” katanya. (Source: Bertuahpos)

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Comments

  1. Kalau pengunduran diri yg di lakukan mbak Neno itu sudah pas menurut saya Krn anak adalah titipan dari Allah maka semuanya hrs dijaga dg benar.menurut saya sesuai dg ajaran Alqur' an

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun