Skip to main content

Trending Topic

Hercules Sambangi Gedung PBNU, Terungkap Alasannya

LUHUT KEMBALI DITANTANG OLEH HARIS AZHAR, ADA APA?

Kabar mengejutkan datang dari Direktur Lokataru, Haris Azhar mengklaim baru tahu soal pemanggilannya terkait laporan yang dibuat Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dijadwalkan pekan depan dari media. 

Dikabarkan bahwa dia mengaku sampai sekarang belum dapat surat panggilan dari polisi.

"Saya juga baca di media doang," ujar dia kepada wartawan, Selasa 5 Oktober 2021.

Haris tidak ambil pusing akan pemanggilannya ini. Kata dia, tidak ada persiapan khsusus. Dia hanya mengedepankan protokol kesehatan COVID-19 meningat pandemi masih terjadi.

"Ya paling (kalau dipanggil) sarapan yang cukup, masker dan bismillah," ujarnya.

Lebih lanjut Haris mengaku buat apa melakukan laporan balik ke Luhut. Alih-alih demikian, dia keukeuh minta Luhut membuktikan kalau tudingannya tidak benar. Haris menekankan kalau dia ingin membuktikan dirinya menganut kebebasan berpendapat.

"Nah, kalau ada yang berpendapat tetapi tidak punya bukti itu kan diketawain orang," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya telah mengagendakan pemeriksaan terhadap Direktur Lokataru, Haris Azhar terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.Selain Haris, rencananya polisi juga menjadwalkan memeriksa Koordinator KontraS Fatia Maulida. (Source: Viva)


Comments