Skip to main content

Trending Topic

Hercules Sambangi Gedung PBNU, Terungkap Alasannya

Denny Siregar: Kalian Kerasa Gak? Hidup Tanpa Rizieq dan FPI Rasanya Adem Banget ya...Ada Apa?

Kabar mengejutkan datang dari seorang penggiat media sosial Denny Siregar menyampaikan pernyataan yang mengejutkan tentang kondisi tanpa Habib Rizieq Shihab dan FPI.

“Kalian kerasa gak? Hidup tanpa Riziek dan FPI itu rasanya adem banget ya...,” kata Denny Siregar, Selasa malam 13 Oktober 2021.

Sementara sebelumnya diberitakan, Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan jaksa penuntut umum (JPU) terkait Habib Rizieq Shihab (HRS). Kasasi ini diajukan JPU dalam kasus kerumunan Petamburan."Tolak," demikian bunyi amar singkat kasasi yang dilansir di website-nya, Senin (11/10/2021).

Dengan penolakan ini, Habib Rizieq tidak lagi menjalani masa penahanan terkait kasus Petamburan, tetapi kasus RS Ummi.

Duduk sebagai ketua majelis Suhadi dengan anggota Desnayeti dan Soesilo. Putusan itu diketuk siang ini dengan panitera pengganti Nurjamal.

Sebelumnya, vonis 8 bulan penjara terhadap Habib Rizieq Shihab di kasus kerumunan Petamburan dikuatkan Pengadilan Tinggi (PT) Jakarta. Habib Rizieq sendiri diadili dalam tiga kasus, yaitu kerumunan Petamburan, kerumunan Megamendung, dan menyebarkan berita bohong.

"Menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur tanggal 27 Mei 2021 Nomor: 221/Pid.Sus/2021/PN.Jkt.Tim yang dimintakan banding tersebut," demikian putusan PT Jakarta, Rabu (4/8) seperti dinukil detik.com (source: Netralnews)


Comments

  1. Yaa,,. Jelaz sekali terasa perbedaannya 😂🤣👍🆗

    Rasa Adhem Tentrem, Aman Nyaman, itu sangat terasa sekali pada saat Habriziek "membuang Diri" ke Saudi, dan enggak mau pulang-pulang 😂🤣😂

    Begitu Pulang di awal Covid19 Pandemic, baru datang saja dia bikin heboh. Mengganggu kenyamanan dan ketentraman..
    Sampai sampai berani beraninya menantang Aparatur Keamanan Negara..

    Setelah Sekarang dikandang'in, beberapa bulan belakangan ini, kita semua merasakan sekali bedha nya dalam hal kenyamanan dan ketentraman dalam hidup bernegara.

    Terimakasih TNI-Polri, yang telah membuat NKRI Aman Nyaman dan Tenteram.

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun