Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Akhirnya Istri Kedua Yosef Keceplosan Saat Dimintai Keterangan, Ternyata....

Kabar mengejutkan terkait kasus pembunuhan Ibu dan Anak di Subang tidak menemui titik temu.

Namun dikabarkan bahwa sedikit demi sedikit usaha yang dilakukan oleh pihak kepolisian mulai membuahkan hasil positif dalam pengungkapan tersagka kasus pembunuhan Amel dan Tuti.

Pasalnya, saat istri kedua Yosef dimintai keterangan, Mimin sempat keceplosan dan polisi mencurigai adanya kebohongan dari keterangan Mimin.

Dalam keterangan Ricky Vinando, Dilansir Lingkar Kediri dari Kabar Besuki, ia mengungkapkan bahwa bahwa Mimin dan Yosef telah memberikan keterangan akan tetapi ada beberapa keganjalan pada keterangan yang mereka berikan.

Saat dimintai keterangan Mimin mengungkapkan bahwa saat Yosef datang, Mimin sedang menonton tv. dan Mimin tidak mengatakan bahwa Yosef membuat nasi goreng.

Dalam hal ini sangatlah tidak mungkin apabila Yosef belum makan sama sekali saat meninggalkan rumah Tuti pada jam 21.00 WIB.

Hal ini dianggap pernyataan tersebut adalah bohong. Mimin pada saat itu sedang menonton tv dan pukul 20.19 wib Mimin menghubungi Yosef.

Dalam keterangannya Mimin sempat menanyakan mau pulang kerumah atau tidak, lalu Yosef menjawab akan pulang sebentar dan sampai dirumah Mimin jam 21.30 wib.

Karena dirasa sudah larut malam, Mimin juga sempat tidur terlebih dahulu sebelum Yosef sampai rumah.

Akan tetapi Ricky Vinando menduga mungkin saja Yosef sudah tidak ada pukul 05.00 wib dirumah Mimin.

Karena Yosef juga sudah menyiram dan membersihkan darah korban di TKP, padahal dalam penyidikan hal tersebut tidak boleh dilakukan, karena bisa merusak tempat kejadian perkara.

Dari keterangan tersebut Ricky Vinando meminta penyidik dari pihak kepolisian agar menaikan status Yosef sebagai tersangka utama.

Ia menilai bahwa dan petunjuk sudah banyak mengarah ke arah Yosef.

Dari keterangan RT setempat, juga mengatakan bahwa melihat ada genangan darah, dan Yosef juga mengaku bahwa ia membersihkan TKP dianggap berantakan. (Source: Lingkar Kediri)

Foto kolase re-posting foto Mimin oleh pengguna Facebook dengan akun bernama Da-Met /Tangkapan Layar/Lingkar Kediri

Comments