WADUH! TERNYATA INI PELAKU YANG BAKAR MASJID RAYA

Iklan

terkini

WADUH! TERNYATA INI PELAKU YANG BAKAR MASJID RAYA

, Saturday, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T10:04:22Z

Kabar mengejutkan terkait Mimbar Masjid Raya Makassar yang terletak di area Kecamatan Bontoala, Makassar dibakar oleh orang tak dikenal (OTK), pada Sabtu 25 September 2021, sekitar pukul 01.00 Wita dini hari.

Sebagaimana dirangkum dari kumparan, Polisi akhirnya menangkap pelaku yang membakar mimbar Masjid Raya Makassar, Sulsel. 

Pelaku ditangkap di depan sebuah rumah di Jalan Tinumbu, Makassar, pada Sabtu (25/9) siang. Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan, membenarkan penangkapan pria yang membakar masjid itu. Kendati demikian, Zulpan masih enggan berkomentar banyak.

"Benar, pelaku sudah ditangkap. Nanti akan kami jelaskan lebih lanjut saat jumpa pers," singkatnya kepada kumparan, Sabtu (25/9).

Berdasarkan foto yang diterima Berdasarkan foto yang diterima kumparan saat penangkapan, sejumlah warga yang menyaksikan penangkapan itu pun geram.

Bahkan warga sempat mengikat Kabba di sebuah tiang dengan tali nilon.

Beruntung polisi segera mengamankan Kabba sebelum menjadi amukan massa lebih lanjut. Kabba kini dibawa ke Polrestabes Makassar. saat penangkapan, sejumlah warga yang menyaksikan penangkapan itu pun geram.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WADUH! TERNYATA INI PELAKU YANG BAKAR MASJID RAYA

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x