Skip to main content

Trending Topic

Hercules Sambangi Gedung PBNU, Terungkap Alasannya

Usai Diperiksa Polisi, Terungkap Jawaban Keras Luhut Panjaitan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan akan datang ke Polda Metro Jaya pada esok hari, Senin, 27 September 2021. 

Dia akan diminta klarifikasi oleh penyidik atas laporannya terhadap Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti.

"Besok, pukul 8.30 di Krimsus (Direktorat Kriminal Khusus)," kata kuasa hukum Luhut, Juniver Girsang saat dihubungi, Ahad, 26 September 2021.

Juniver mengatakan kliennya akan datang langsung untuk diperiksa atau tidak hanya diwakili kuasa hukum. "Itulah hebatnya dia, mana pernah pejabat datang sendiri. Luhut sendiri datang mengklarikasi dan dibuat berita acara."

Dilansir dari SindoNews, Satu jam Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Binsar Pandjaitan menjalani pemeriksaan. menegaskan, tidak mengambil jalur damai dan akan membawa kasus tersebut hingga meja hijau.

Pantauan MNC Portal, Luhut Binsar Panjaitan keluar dari pemeriksaan sekitar pukul 09.28 WIB. Dia mengatakan, akan mengikuti semua proses hukum termasuk melakukan media.

"Tadi saya (memberikan keterangan) mengenai laporan yang saya buat kemari," kata Luhut di Polda Metro Jaya, Senin (27/9/2021).

Lebih lanjut dia mengungkapkan, akan mengikuti proses hukum yang berlaku termasuk melakukan mediasi. Meski begitu, Luhut tidak akan mengambil jalur damai dalam kasus tersebut.

"Mediasi ya silakan saja. Tapi saya ingin sampaikan supaya semua kita belajar tidak ada kebebasan absolute. Tapi bebas dan bertanggung jawab. Jadi jangan hak asasi," jelasnya.

Foto : Hasil tangkapan layar/Pojoksatu

Comments