Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Tembak Ustaz di Tangerang, Terbongkar Motifnya

Kabar mengejutkan datang dari Polda Metro Jaya menangkap 3 pelaku penembakan yang mengakibatkan tewasnya Armand atau yang biasa disapa warga Ustaz Armand (43) di Kunciran, Tangerang.

Sebagaimana kabar yang ada bahwa ketiga pelaku berinisial M, K, dan S ditangkap dalam operasi sejak Kamis (23/9) hingga Senin (27/9) di lokasi berbeda.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui aktor intelektual pembunuhan tersebut berinisial M. Dia merupakan pengusaha jasa angkutan umum di daerah Banten.

“Dia ini pengusaha angkutan umum di Banten. Dia aktor utama yang merancang pembunuhan ini,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/9).

Yusri menuturkan, motif tersangka membunuh korban karena dendam istrinya disetubuhi Armand yang dikenal sebagai ustaz oleh warga sekitar pada 2010 lalu. Mereka melakukannya di rumah korban dan di salah satu hotel.

Aksi Armand lalu diketahui pelaku berinisial M lewat pesan singkat di HP istrinya. Pelaku lalu naik pitam, namun istrinya tak mau mengakui. Hingga pada suatu waktu saat mereka naik haji bersama, istri dari pelaku mengakui telah berzina dengan korban.

“2 Tahun (2019) lalu kemudian (istri pelaku) mengakui. Saat itu istri dan M menunaikan haji, barulah istrinya mengaku. Kebetulan kejadian (persetubuhan) 2010 saat (istri pelaku) berobat, kemudian rayuan terjadi di rumah korban terus pindah ke hotel di Tangerang,” ujar Yusri.

Yusri menyebut, persetubuhan tersebut berawal saat istri pelaku mendatangi Armand untuk memasang susuk kecantikan pada 2010 lalu. Saat itu, Armand merayu istri pelaku hingga terjadi persetubuhan.

“Memasang susuk (kecantikan), tapi yang terjadi adalah korban disetubuhi,” ucapnya. (Source : Kumparan)


Comments