Skip to main content

Trending Topic

Heboh! JK Bicara Terkait Anies Baswedan Maju Pilpres 2024: Nanti..........

Rumah 112 Milyar Milik Gatot Nurmantyo Dibongkar Habis Habisan

Kabar mengejutkan datang dari sosok netizen membongkar ke publik terkait penampakan rumah super mewah nan luas 6 hektare diduga milik Gatot Nurmantyo.


Belakangan ini diketahui sosok purnawirawan mantan Panglima TNI itu menjadi perbincangan publik.

Hal tersebut dikarenakan Gatot Nurmantyo melontarkan pernyataan kontroversial soal penyusupan ke Partai Komunis Indonesia.

Kini rumah mewah diduga milik Gatot Nurmantyo senilai Rp 112 miliar diduga telah dibongkar faktanya oleh netizen.

Sosok netizen tersebut mengungkapkan bahwa rumah mewah diduga milik Gatot Nurmantyo ini memiliki luas yang cukup luas yakni 6 hektare.

Kemudian harga rumah super luas tersebut ditaksir Rp 112 miliar dan netizen itu juga menyindir pernyataan Gatot Nurmantyo tentang PKI.

Sumber : Kabarbesuki/tangkapan layar

Sosok netizen itu heran dengan rumah sebesar dan semahal ini, mengapa Gatot Nurmantyo bermain-main dengan isu PKI setiap tahun.

Bersamaan dengan cuitan tersebut, juga diunggah sebuah foto yang memperlihatkan potret penampakan rumah Gatot Nurmantyo.

“Rumah Rp112 Miliar di lahan 6 hektar ini masih kesempitan to, Pak Gatot? Bela²in jualan PKI saban taon?!?,” tulis akun tersebut, dikutip Kabar Besuki dari Twitter @YRadianto.

Pekarangan yang konon seluas enam hektar ini berisi berbagai fasilitas, mulai dari pendopo, garasi, kolam renang, hingga lapangan kuda.

Namun, belum diketahui lebih jauh soal rumah milik Gatot Nurmantyo yang dibagikan akun tersebut.

Cuitan sosok netizen tersebut menuai berbagai komentar dari netizen lainnya yang membanjiri kolom komentar.

"Berarti laris dagang PKI nya," tulis komentar dari akun @meow_leader.

"Tajir bingit ...," tulis komentar dari akun @AgusQmis.

"Konon katanya prajurit itu PRAsaja (sederhana), JUjur dan iRIT. Tp itu khusus level kroco mumet," tulis komentar dari akun @bakcerpen.

Sumber: Kabar Besuki




Comments