Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Jadi Kuasa Hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris Akhirnya Ungkap Honor

Kabar mengejutkan datang dari Hotman Paris Hutapea menjadi kuasa hukum atas kasus Desiree Tarigan dengan suaminya, Hotma Sitompul. 

Dikabarkan bahwa tak hanya permasalahan hukum saja yang kerap dibagikan sang pengacara, kini menyangkut juga soal honor.

Sebagaimana dilansir dari InsertLive, Hotman berujar bahwa honor yang ia terima memang tak seberapa. Namun ia mengaku siap dan bersedia untuk membantu Desiree menyelesaikan perkara tersebut.

"Desiree yang sedang ribut dengan suaminya, berulang-ulang mengatakan tidak akan memecat pengacara Hotman Paris, Desi sangat percaya kepada Hotman Paris, Desi sangat puas dengan kerja Hotman Paris dan timnya," ungkap Hotman di Instagram, Jumat (17/9).

"Desi mengakui honor yang dibayarkan Desi sebagai ibu rumah tangga, nggak ada apa-apanya dibandingkan honor yang diterima Hotman dari ratusan perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris," sambung Hotman.

Meski honor yang didapat tak seberapa, Hotman mengaku cukup memberikan perhatian terhadap kasus yang dihadapi Desiree. Hotman bahkan mengklaim bahwa Desi sudah memberikan kepercayaan penuh.

"Namun demikian Hotman tetap kasih perhatian terhadap kasusnya, makanya Desi mengatakan apapun alasannya, Desi setia kepada kuasa hukumnya, dan tidak akan mencabut kuasanya Hotman Paris. Ayo bu Desi, lawan kalau itu memang prinsip hukum, Hotman Paris akan setia membela mu," kata Hotman.

Selain itu Hotman juga menangani kasus yang dihadapi oleh ibunda Desiree. Hotman secara tegas mengatakan tak meminta biaya apapun terkait perkara pidana tersebut.

"Memang benar honor yang Hotman terima hanya sebatas transport, tidak ada apa-apanya dibanding dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang, bahkan laporan pidana yang dibuat oleh ibunya Desi, Hotman menyatakan gratis," kata Hotman.

"Inilah namanya trust, kepercayaan, pengacara modalnya trust atau kepercayaan, kalau kau bisa dipercaya klien, maka klien itu akan setia kepada mu," tutup Hotman



Comments