Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Gaji DPR Heboh, Akhirnya Ruhut Sitompul Ungkap Biang Keroknya

Kabar mengejutkan terkait Pengakuan Anggota DPR Fraksi PDIP Krisdayanti alias KD soal gajinya sebagai wakil rakyat jadi sorotan dan heboh. Blak-blakan KD soal gaji dan tunjangan itu membuat DPR justru jadi bahan cibiran publik.

Dikabarkan bahwa Mantan Anggota DPR Ruhut Sitompul ikut menanggapi soal hebohnya gaji DPR usai pengakuan KD. Ia menyebut politikus Nasdem Akbar Faizal sebagai biang kerok isu gaji anggota DPR.

Ruhut mengatakan demikian karena status Akbar yang merupakan eks Anggota DPR. Menurutnya, aneh seorang Akbar bertanya ke KD terkait gaji anggota DPR dalam konten YouTube-nya.

"Jujur saja ya yang ramai kita perdebatkan ini, biang keroknya Akbar Faizal yang notabene juga dua periode bersama saya di DPR," kata Ruhut dalam acara Dua Sisi tvOne yang dikutip VIVA pada Jumat, 17 September 2021.

Bagi dia dengan menyindir Akbar yang diibaratan seperti kura-kura dalam perahu atau pura-pura tidak tahu. Ia bilang tidak wajar kalau politikus Nasdem itu bertanya besaran gaji anggota DPR.

"Kalau pengamat yang melakukan itu ke Krisdayanti, wajar, mereka bukan di Senayan seperti kami. Tapi, dia juga alumni di sana," tutur politikus PDIP itu. (Source: Viva)


Comments