Skip to main content

Trending Topic

Habib Bahar Ancam Habisi Ulama Pengkhianat, Terungkap Hal Hal Ini

FAKTA BARU ! TAHANAN EKS FPI IKUT ANIAYA MUHAMMAD KECE, BETULKAH BERSAMA NAPOLEON BONAPARTE?

Kabar mengejutkan terkait penganiayaan terhadap Muhammad Kece yang beberapa hari ini menjadi sorotan publik. 

Hal ini terus disorot terutama terkait tindakan sejumlah terduga yang dikabarkan ikut menganiaya Muhammad kece. 

Lantas benarkah bahwa salah satu yang membantu Napoleon Bonaparte menganiaya Muhammad Kece adalah tahanan eks FPI?

Sebagaimana dilansir dari Medcom, Polisi mengungkap ada tiga tahanan yang membantu Irjen Napoleon Bonaparte menganiaya Muhammad Kosman alias M Kece. Salah satunya, tahanan yang merupakan anggota organisasi terlarang Front Pembela Islam (FPI).

"Salah satunya adalah napi dalam kasus yang melibatkan organisasi eks FPI ya," kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi, Selasa, 21 September 2021.

Andi tidak membeberkan identitas tahanan eks FPI itu. Sementara itu, dua tahanan lainnya merupakan narapidana kasus pertanahan.

"Sebanyak dua tahanan lainnya bukan (FPI). Tidak ada kaitan dengan FPI. Kalau eks FPI kan jelas, dua lagi itu untuk tahanan dalam kasus pidana umum terkait masalah pertanahan," ungkap Andi.

M Kece diduga dianiaya Irjen Napoleon di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada 26 Agustus 2021. Berawal saat Napoleon bersama tiga napi masuk ke kamar sel M Kece sekitar pukul 00.30 WIB.

Kemudian, M Kece menyuruh salah satu tahanan mengambil plastik putih yang berisi kotoran manusia ke kamar selnya. Lalu, melumuri tinja itu ke wajah dan tubuh M Kece.

Setelah itu, Napoleon memukul M Kece. Penganiayaan itu dilakukan sekitar satu jam hingga pukul 01.30 WIB. Setelah selesai, Napoleon dan tiga tahanan kembali ke selnya.


Comments

  1. Miris seorang irjen yg menjadi nafi melakukan hal seperti ini... ! Indonesia telat.

    ReplyDelete
  2. Namanya Kaisar tapi perbuatannya Tokai

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun