Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Ustaz Ini Tuai Kecaman, Ternyata Penyebabnya Karena Ini

Mengejutkan datang dari seorang ustaz yang mendapat kecaman dari masyarakat dan menjadi sorotan publik di media sosial. 

Setelah berbagai penelusuran ternyata kecaman tersebut datang disebabkan karena Ustad tersebut berfoto dengan dua orang model seksi.

Dikutip dan dijelaskan dari pikiranrakyat diungkapkan bahwa warganet mengecam foto seorang ulama dari Pencetus Ummah (PU) bernama Amin ketika berpose bersama dua model seksi yang juga selebgram.

Dua wanita yang diketahui sebagai influencer dan juga selebgram itu memakai gaun putih terbuka yang mengapit posisi sang ustaz.

Lantas, foto tersebut viral dan menuai kemarahan warganet Malaysia.

Unggahan tersebut dibagikan pada Minggu, 18 April 2021 oleh influencer Nadira Isaac ketika peluncuran produk kecantikan terbarunya, Troieka.

Karena produk kecantikan tersebut diresmikan saat bulan Ramadhan, Nadira mengundang PU Amin untuk memberikan ceramah dalam acara peresmiannya.

Namun unggahan Nadira Isaac yang berfoto bersama ulama PU Amin dan selebgram Hertonye Linggom usai mendapat reaksi kemarahan dari warganet.

Alasannya karena balutan pakaian mereka yang cenderung ketat dan membentuk tubuh mereka hingga dianggap tak layak berfoto bersama sang ulama.

Selanjutnya dijelaskan bahwa ustaz PU Amin mengatakan kepada Utusan Malaysia bahwa dia yakin dia tidak melakukan sesuatu yang salah atau tidak pantas, karena dia tidak menyentuh atau memeluk kedua wanita.

“Ya memang benar baju mereka tidak menutupi aurat tapi apa yang harus saya katakan? 'Tidak, kamu termasuk di neraka' ketika mereka meminta untuk berfoto?" ucap PU Amin.

"Hal yang sama berlaku untuk komunitas transgender yang meminta foto, apakah saya akan mengatakannya?” sambungnya.

Ia pun lantas mempertanyakan pihak yang mengecam dirinya karena hanya 'tersenyum' saat berfoto bersama kedua selebgram itu.

“Orang-orang mengecam saya karena tersenyum dalam foto-itulah yang Anda sebut mengambil foto. Seolah-olah saya akan membuat wajah marah,” ucapnya.





Comments