Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Pembunuh Yulia Akhirnya Divonis Mati, Ini Pertimbangan Hakim

Kebar terbaru datang dari Pelaku pembunuhan sadis terhadap Yulia yaitu wanita asal Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo, dijatuhi vonis mati oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo. 

Dikabarkan bahwa Pelaku pembunuhan bernama Eko Prasetyo, warga Desa Puhgogor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo itu terbukti bersalah melakukan pembunuhan sadis terhadap Yulia.

Sebagaimana dikutip dari kompas menyatakan bahwa Sidang vonis dilaksanakan secara virtual, Senin (12/4/2021) dipimpin oleh Majelis Hakim M Buchary Kurniata Tampubolon dan dua hakim anggota.

"Jadi berdasarkan fakta-fakta hasil dari saksi terus bukti visum, di situ keyakinan hakim bahwa demikian sadis sehingga dijatuhkanlah vonis mati," kata Pejabat Humas Pengadilan Negeri Sukoharjo, Saiman kepada wartawan di Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin.

"Dalam kondisi orang sudah seperti itu diminta nomor bankingnya. Terus kemudian dikasih masih juga dihantam pakai linggis. Kemudian dia menyeret korban sampai masuk mobil. Setelah itu dibakar. Jadi dalam kondisi seperti itu luar biasa sadis itu menurut majelis seperti itu," terang dia.

Foto Korban 

Comments

  1. Sebelum dimatikan, Hantam pakai linggis dulu lah pak... Semoga dikabulkan...

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun