Skip to main content

Trending Topic

Heboh! JK Bicara Terkait Anies Baswedan Maju Pilpres 2024: Nanti..........

Pelaku pukul perawat, ternyata sering lakukan hal yang tak terduga

Persoalan berkaitan dengan pemukulan terhadap perawat di sebuah rumah sakit besar di Palembang masih menjadi sorotan publik.

Dikabarkan bahwa pelaku adalah orang baik, hak ini terbukti dengan sikapnya yang sangat rajin ibadah, sering memberikan sumbangan dan lain sebagainya. 

Hal senada juga disampaikan rekan seprofesi JT. Menurutnya, JT adalah pribadi yang baik, rajin beribadah, dan kerap memberi santunan kepada warga sekitar tempat tinggalnya.

"Saya sangat mengenal dia sebagai pribadi yang baik, karena kebetulan rekan bisnis," ujar Eldi, salah satu pemilik bengkel motor di Kecamatan Pedamaran Timur, Minggu (18/4). "Saya sering membeli membeli sparepart motor dari dia itulah.", hal ini sebagaimana dikutip dari wowkeren. 

Eldi pun merasa perbuatan JT memang wujud emosi sesaat saja. 

"Karena melihat anak kesayangannya mengeluarkan banyak darah dari tangan setelah infus dilepas suster tersebut," tutur Eldi, dilansir dari Tribun Jatim, Selasa (20/4).

JT pun di lingkungan rumahnya dikenal sebagai sosok yang taat beribadah dan kerap salat di masjid.

 "Saya sering ketemu dia salat Jumat di masjid dekat rumahnya," papar Eldi.

Dewi, salah seorang tetangga tersangka penganiayaan itu pun membenarkan soal JT yang kerap memberikan santunan.

 "Meskipun belum lama tinggal di sini, tetapi setiap menjelang Lebaran dia pasti pulang. Dia kerap memberikan santunan sembako kepada saya dan warga sekitar sini," kata Dewi.


Comments