Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Minggu dini hari medan mencekam, terungkap yang terjadi

Kabar mengejutkan datang dari Medan yang dikabarkan telah terjadi tawuran yang besar sehingga banyak masyarakat resah terlebih-lebih perjalanan warga yang menuju tempat yang sama menjadi terganggu. 

Dikabarkan bahwa persoalan tersebut terjadi dimulai atau dipicu karena persoalan petasan sehingga sampai membawa senjata tajam yang cukup membahayakan.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Komondor Laut Yos Sudarso Km 19 Kelurahan Pekan Labhan, Kecamatan Medan Labuhan, Minggu (18/4/2021).

Sebagaimana dilansir dari SindoNews mengunkapkan bahwa bentrokan antar pemuda ini dipicu masalah lemparan petasan dan lemparan batu. Tawuran tersebut mengakibatkan sejumlah orang mengalami luka di kepala karena terkena lemparan batu.

Tawuran tersebut juga mengakibatkan lalu lintas di Medan Belawan, mengalami kemacetan hingga dua jam lamanya. Salah seorang warga, Teguh Mahfuzar mengatakan, tawuran terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. "Tiba-tiba pemuda dari Bom Lama, datang menyerang ke Lingkungan 23 Kelurahan Pekan Labuhan," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kelompok pemuda tersebut terlibat saling lempar petasan dan lempar batu tanpa menghiraukan kenderaan yang melintas. Tawuran meluas hingga menutup jalur lalu lintas. Aksi tawuran baru berhenti setelah anggota polisi dari Polres Pelabuhan Belawan, dikerahkan ke lokasi.

Selama bulan puasa ramadhan ini, sudah tiga kali terjadi tawuran di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso Km 19 Kelurahan Pekan Labuhan. Bermula awal malam ramadhan, kemudian berlanjut pada Rabu (14/4/2021) malam, dan Minggu (18/4/2021) dini hari.

Foto : Ilustrasi Tawuran

Comments