DUNIAOBERITA.COM

DUNIAOBERITA.COM - Berita Terkini dan Terpercaya, Berita Online Hari Ini Indonesia

  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    terkini

    Iwan Fals Tanyakan Penangkapan Jozeph Paul Zhang, Ini Ungkapannya

    , Minggu, April 25, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T08:04:35Z
    Dalam sebuah cuitan musisi senior Iwan fals mempertanyakan penangkapan terhadap Joseph Paul Zhang yang sampai sekarang dianggap belum ditangkap dan diproses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

    Atas cuitan tersebut banyak netizen yang memberikan komentar bermacam-macam. 

    “Nabi ke-26 sudah ditangkap belum?” ujar Iwan Fals dalam kicauannya, pada 25 April 2021. Unggahan itu disukai lebih dari 230 pengguna Twitter dan bertabur komentar warganet.


    “Masih berselancar di mana-mana tuh,” ujar akun @KinandLarasati Sementara akun @bagirhaddar mengungkapkan, Jozeph masih bisa live di YouTube. “Parah, parah, parah, Mas. Masih anteng tuh dia live YouTube Bang.”

    Akun Twitter @bungdidimustawi mengatakan, “Susah, dia punya mukjizat untuk menghilang. Sementara akun @syafiisanti berkomentar, “Katanya, dia baru pulang ke Indonesia, kalau nabi ke-26 dijadikan menteri agama oleh Pak Jokowi.”

    Seperti Dikabarkan sebelumnya bahwa Polri melalui Sekretaris NCB Interpol Indonesia diketahui telah melayangkan surat permohonan kepada markas pusat Interpol di Lyon, Prancis, terkait permohonan Red Notice untuk Jozeph.


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Iwan Fals Tanyakan Penangkapan Jozeph Paul Zhang, Ini Ungkapannya

    Topik Populer

    Iklan

    Close x