Skip to main content

Trending Topic

Hercules Sambangi Gedung PBNU, Terungkap Alasannya

Waduh! Menantu Jokowi Malu Kepada Warga, Ternyata Ada yang Terjadi

Menantu presiden republik Indonesia Joko Widodo yaitu Bobby Nasution yang juga menjabat sebagai walikota Medan mengungkapkan rasa malunya kepada warga.

Bobby Nasution sebagai walikota Medan mengungkapkan rasa malunya kepada warga karena penyebaran covid 19 di kota Medan masih berada dalam zona merah.

Selanjutnya dalam penjelasan Makassar terkini mengungkapkan bahwa Lantaran hal itulah, Bobby Nasution merasa agak malu kepada warga Medan.

“Saya informasikan juga, walaupun agak sedikit malu Kota Medan masih bertahan di zona merah belum bisa turun,” ujar Bobby Nasution.

Hal itu disampaikan Bobby lewat diskusi webinar Vaksin Covid-19 Program Nasional dan Arah Pemulihan di Daerah yang digelar Suara.com secara virtual, Jumat 26 Maret 2021.

“Saya bersama seluruh jajaran dan Forkompimda terus mencoba mentertibkan ini. Hanya 3M, yang diperlukan hanya kedisplinan,” ungkap Wali Kota Medan.

Akan tetapi, dirinya juga meyakini jika masyarakat Kota Medan menerapkan disiplin Protokol Kesehatan 3M naka kasus Covid-19 di Kota Medan akan turun. Sehingga diharapkan Kota Medan bisa segera berada di zona hijau.

“Saya selalu sampaikan seperti itu, kalau masyakarat disiplin saja terapkan 1, 2, 3 bulan displin, percayalah zona merah ini akan turum. Mudah-mudahan akan menjadi zona hijau,” ujarnya.


Comments