Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Waduh! AHY Ucapkan Ini ke Presiden Jokowi Usai Kemenkumham Tolak Moeldoko

Persoalan kepemimpinan Partai Demokrat Akhirnya hari ini menjadi terang dan jelas setelah Kementerian Hukum dan HAM memberikan keputusannya berkaitan dengan terpilihnya Ketua Umum Partai Demokrat Moeldoko versi KLB Deli Serdang Sumatera Utara. 

Setelah melalui kajian dari pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM maka menolak permohonan disahkannya Partai Demokrat versi kongres luar biasa Deli Serdang Sumatera Utara. 

Berkaitan hal tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Presiden Republik Indonesia.

"Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo yang telah menunaikan janji pemerintah untuk menegakkan hukum dengan sebenar-benarnya dan seadil-adilnya," kata AHY saat konfrensi pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu 31 Maret 2021.

"Kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada jajaran komisioner KPU, jajaran Kemenkumham termasuk Dirjen Administrasi Hukum Umum (AHU) dan peraturan perundang-undangan serta unsur-unsur pemerintah lainnya," tuturnya.

Termasuk kata dia, para politisi senior, purnawirawan TNI dan Polri, akademisi, ulama dan para pemuka agama, pengamat politik, aktivis demokrasi, budayawan, serta berbagai kalangan ormas, dan civil society lainnya.

"Seperti sahabat-sahabat penyandang disabilitas kawan-kawan mahasiswa dan juga generasi muda anak anak milenial dari berbagai komunitas, tak lupa kami sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap insan pers rekan-rekan media yang selama ini telah memberikan ruang kepada kami Partai Demokrat," ucapnya.


Hasil Tangkapan Layar

Comments