Skip to main content

Trending Topic

Heboh! JK Bicara Terkait Anies Baswedan Maju Pilpres 2024: Nanti..........

Mengejutkan! Merry Riana Dirampok, Ternyata Ini yang Terjadi

Seorang motivator yang cukup terkenal di Indonesia bahkan seluruh Asia, Merry Riana dirampok oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kabarnya Bahwa perampokan tersebut terjadi di kantornya.  Ia Mengaku bahwa kantornya telah mengalami perampokan. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (28/3).

Merry Riana tidak merasa kuatir terhadap kehilangan hartanya seperti uang dan alat-alat elektronik namun dia lebih kuatir terhadap file-file yang ada di dalam elektronik tersebut disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Seperti dilansir dari wowkeren mengungkap bahwa Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan potret kondisi pintu kaca di kantornya yang pecah. "Hari ini (Minggu) pk 9 pagi, saya mendapat kabar bahwa telah terjadi perampokan di Merry Riana Learning Centre cabang Kelapa Gading. Kejadian perampokan ini diduga terjadi antara sabtu 27 maret 2021 malam atau minggu 28 maret pagi," ungkapnya.

Merry pertama kali mengetahui hal ini dari seorang staff yang hendak bekerja di pagi hari. Tak ayal, kabar tersebut diakui cukup membuatnya terguncang.

"Kami baru mengetahui tentang hal ini ketika salah seorang Warrior (staff merry riana group) yang datang ke cabang tadi pagi. Dia menemukan bahwa pintu kaca nya dipecah secara paksa. Saya sendiri merasa sangat kaget dan terguncang dengan kejadian ini," jelas Merry.

Meski begitu, Merry tetap bersyukur lantaran tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Walaupun ia harus merelakan uang tunai dan beberapa barang elektronik raib diambil pencuri. Namun satu hal yang paling dikhawatirkan oleh Merry adalah soal file penting yang ada di barang elektronik tersebut akan disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

"Berdasarkan pengamatan kami, sampai sekarang barang yg diambil adalah uang tunai dan juga beberapa barang elektronik. Kekhawatiran terbesar tentu saja bukan uang yang hilang, tetapi file2 penting yang ada di barang elektronik tersebut yang bisa disalah-gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab," kata Merry.

Foto : Hasil Tangkapan Layar


Comments