Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Maju Sebagai Calon Presiden RI, Ini Jawaban Mengejutkan Ridwan Kamil

Diskusi mengenai calon presiden tahun 2024 sudah mulai memanas dan menjadi sorotan publik. 

Banyak tokoh yang diandalkan untuk kembali maju sebagai Presiden Republik Indonesia seperti Joko Widodo, Gubernur Jawa tengah, dan bahkan Ridwan Kamil serta banyak tokoh lainnya. 

Dalam sebuah diskusi, Ridwan Kamil menyampaikan dengan tegas bahwa tidak pernah berpikir untuk menjadi Gubernur namun jika jalannya terbuka Ridwan Kamil siap maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

"Sebelumnya saya tidak pernah bercita-cita untuk menjadi gubernur, tiba-tiba ya Alhamdulillah," kata Ridwan Kamil pada Selasa, 30 Maret 2021.

Kemudian untuk persaingan calon presiden pada 2024 mendatang, ia menyatakan siap maju jika jalan untuknya terbuka.

"Untuk 2024, kalau jalannya terbuka saya Bismillah," ucapnya seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara pada Selasa, 30 Maret 2021.

Dikutip dari pikiranrakyat, sebagai salah satu tokoh nasional, Ridwan Kamil berhasil masuk dalam tiga besar pilihan kaum millenial pada survei Indikator Politik Indonesia untuk Pilpres 2024.

Meskipun Ridwal Kamil  berhasil masuk dalam 3 besar pilihan kaum milenial namun Ridwan Kamil menegaskan untuk tidak berkeras hati atau ngotot untuk maju sebagai calon presiden tahun 2004.

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Comments