Skip to main content

Trending Topic

Hercules Sambangi Gedung PBNU, Terungkap Alasannya

Langkah Ngeri Presiden Joko Widodo Setelah Tim Indonesia di Usir dari All England

sebelumnya bahwa pemain bulutangkis Indonesia yang dikabarkan dipaksa mundur  dari All England 2021. 

Yang paling menyedihkan adalah ketika para pemain Indonesia tidak diijinkan untuk naik bus, naik lift dan bahkan ada pemain Indonesia yang baru kelar main langsung diusir.

Langkah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Tim Indonesia dipastikan pulang ke Indonesia pada Minggu, 21 Maret 2021.

Dikutip dari mantrasukabumi yang mengungkapkan bahwa hal ini dipastikan setelah Hasil tes swab PCR menyatakan tim bulutangkis Indonesia di All England negatif COVID-19. "Good News! Hasil Swab PCR Skuad Indonesia di Birmingham menyatakan seluruh tim negatif Covid-19.

Proses Swab dilakukan oleh dokter PP PBSI, dr. Octaviani, Jumat (19/3) sore. Sedangkan tes kit didapat dari pihak KBRI @indonesiainlondon yang langsung diantarkan oleh Dubes RI di London, @desrapercaya." tulis PBSI dalam Instagramnya.

Dikutip mantrasukabumi.com dari kanal Youtube @Cinta Timnas pada Senin, 22 Maret 202 1, kepulangan Tim Indonesia hari ini jelas menjadi perbincangan dunia. Pasalnya saat ini Tim Indonesia seharusnya masih menjalani isolasi mandiri, sesuai peraturan yang berlaku di Inggris dan tentunya perintah dari NHS.

Namun Presiden Republik Indonesia, Jokowi memerintahkan agar Kemenpora bersama dengan Dubes dan Kemenlu supaya para atlet Indonesia bisa pulang ke Tanah air secepatnya.

Dengan Tegas, Jokowi Tidak bersedia untuk mengikuti peraturan yang berlaku di Inggris.

Salah Satu alasan Presiden memerintahkan dengan hal itu, karena beliau tidak percaya bahwa pemain Timnas Indonesia positif Covid-19.

Hal ini dibuktikan dengan Swab PCR hari ini di All England, semuanya negatif Covid-19.

Langkah berani Presiden Widodo dengan tegas dan tanpa sedikitpun keraguan membuat dunia pastinya sampai kagum dengan kepemimpinan beliau.

Presiden republik Indonesia Joko Widodo terus memberikan support dan semangat bagi putra-putri Indonesia meskipun harus gagal mengikuti All England tahun 2021.


Comments

  1. Bravo Presiden martabat RI dilecehkan langsung beraksi 👍👍👍

    ReplyDelete
  2. Bravo Pak Presiden 👍👍👍
    Kami mendukungmu...

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun