Skip to main content

Trending Topic

Habib Bahar Ancam Habisi Ulama Pengkhianat, Terungkap Hal Hal Ini

Hotma Sitompul Usir Istri dari Rumah, Terungkap Penjelasan Istri

Kabar terbaru datang dari pengacara kondang Hotma Sitompul yang dikabarkan mengusir istri dari rumah membuat publik bertanya-tanya berkaitan dengan masalah yang terjadi di antara mereka. 

Persoalan tersebut lebih lanjut ketika sang istri menunjuk pengacara kondang Hotman Paris sebagai kuasa hukum atas persoalan yang terjadi antara dirinya dan suami.

Hotman Paris Hutapea mengakui Desiree Tarigan sudah memberikan kuasa hukum kepada kantor hukumnya menjadi kuasa hukum.

''Memang benar kantor saya sudah diberikan surat kuasa oleh istrinya (Desiree), tapi mengenai langkah-langkah hukum kita masih harus bahas lagi dengan client, tapi yang jelas sudah tandatangani surat kuasa dua hari lalu," kata Hotman Paris, dikutip Tribunnews, dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (26/3/2021).

Dalam penjelasan dari suara mengungkapkan bahwa Ibunda Bams eks Samsons itu pasrah selama ini tinggal serumah tanpa ada komunikasi. Tak ingin aib rumah tangganya diketahui, Desiree rela hidup tanpa kasih sayang suami.

"Saya nggak tahu, saya orangnya yang ikhlas ya apapun ya terima, saya jaga banget (aib rumah tangga)," ujar Desiree.

Disinggung soal perselingkuhan, Desiree angkat tangan. Pastinya, ia bertahan karena cinta.

"Ya pastinya ada cinta, tapi dari dulu saya bilang kasih sayang seseorang bukan diukur dari materi, tapi mustinya seorang suami ya gimana sih, kalian tahu sendiri lah," katanya.

Desiree diusir dari rumah oleh sang suami sejak 7 Februari 2021, seperti dikutip dari suara. 

Desiree dan Hotman ternyata sudah tak lagi harmonis 8 tahun terakhir. Hal ini diungkap sendiri oleh Desiree.

"Nggak ada ribut besar, tapi selama beberapa tahun, tujuh sampai delapan tahun saya udah nggak ada hubungan jasmani rohani dengan suami," kata Desiree di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).


Foto : InsertLive


Comments