Skip to main content

Trending Topic

Respons Anak Buah Irjen Fadil soal Sindiran Jokowi

Terduga Teroris Digerebek Polisi, Terungkap Lokasinya

Kasus bom bunuh diri di Katedral Makassar belum juga tuntas namun pihak Kepolisian kembali menangkap pelaku diduga teroris. 

Dikabarkan bahwa kepolisian kembali menangkap pelaku diduga teroris dimana penggerebekan  disebut terjadi di Jalan Raya Condet, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Kramat Jati.

Selanjutnya dalam penjelasan dari suara mengungkapkan bahwa Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan pihaknya tengah menuju ke lokasi. Namun, dia belum bisa merincikan detil penggerebekan terduga teroris tersebut.

"Masih on the way ke TKP," kata Erwin saat dikonfirmasi, Senin (29/3/2021).

Berdasar informasi yang diterima, pengerebekan terduga teroris juga berlangsung di salah satu bengkel motor di Cibarusah, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Selanjutnya dilansir dari kompas menyatakan bahwa Terjadi penggerebekan teroris di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada hari ini (29/03/2021).

Gambar terbaru ini didapat dari perumahan Mega Regency dimana Kapolri juga akan memantau langsung penggerebekan diduga teroris di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lokasi yang berpagar biru ini merupakan tempat yang digerebek dan terdapat sejumlah barang bukti yakni bom rakitan.

Rumah yang berada di antara bengkel mobil dan juga bengkel motor ini telah digerebek petugas dan kini Tim Densus 88 masih di dalam rumah tersebut.

Menurut warga sekitar, pemilik rumah jarang datang ke rumah ini sehingga terlihat sepi dan tidak ada kegiatan maupun aktivitas apapun.

Foto : Ilustrasi Tangkap Teroris
Sumber Foto : Media Indonesia

Comments