Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Anak Kandung dijadikan Budak Seks, Ini Orangnya

Tindak pidana terus terjadi di mana-mana terlebih lebih banyak anak  anak dijadikan korban. 

Kabar terbaru datang dari seorang ayah yang tega menjadikan anak kandungnya sendiri sebagai budak seks. 

Dikabarkan bahwa sang ayah tersebut selain menjadikan anaknya budak seks tetapi ternyata sang ayah adalah seorang residivis.

Seperti dijelaskan dari Kompas mengungkapkan dengan tegas bahwa warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur harus siap menginap di rumah tahanan kelas II B Kupang.

Ayah dari 3 orang anak itu sebelumnya diamankan anggota Polres Kupang Kota karena, tega mencabuli anak kandungnya disertai ancaman dan tindakan kekerasan fisik selama bertahun-tahun.

Dari hasil penyelidikan terhadap tersangka oleh penyidik Polres Kupang Kota dan dari hasil visum terhadap korban di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang,  korban mengalami kekerasan seksual sejak berusia 5 tahun.

Kasus perbudakan seks oleh tersangka terkuak ketika korban meminta perlindungan pada salah satu lembaga hukum di Kota Kupang.

Kini tersangka ditahan di sel Mapolres Kupang Kota untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Tersangka diancam 15 tahun penjara sesuai undang-undang perlindungan anak.
Foto Ilustrasi

Comments