Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

Akhirnya Polisi Bekuk beberapa Orang Terkait Bom, Ini Jumlah dan Orangnya

Kasus bom bunuh diri di katedral Makassar terus berlanjut, kabar baiknya adalah ketika presiden republik Indonesia Joko Widodo memberikan perintah kepada Kapolri agar segera usut tuntas persoalan bom di Makassar maka anggota kepolisian langsung bergerak

Dengan cepat  pihak Kepolisian berhasil membekuk 4 orang diduga terkait dengan pelaku bom bunuh diri di Gereja katedral Makassar.

“Inisial pelaku sudah kami amankan dan sementara mencari kelompok lain. Hari ini kita sudah mengamankan empat orang. Tentu kan kita amankan berkaitan dengan kelompok teror,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit kepada wartawan, Minggu malam, 28 Maret 2021.

Selanjutnya dalam penjelasan dari galamedianews mengungkapkan bahwa Hingga saat ini keempat orang yang diduga punya hubungan dengan dua terduga pelaku, masih dalam proses pemeriksaan polisi.

“Diharapkan masyarakat untuk tenang dan jangan panik. Karena ini kepolisian dan TNI sedang telusuri dan sudah perintahkan Densus 88,” jelas Listyo.

Sebelumnya diberitakan, sebuah ledakan keras terjadi di Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Makassar, Minggu 28 Maret 2021, sekitar pukul 10.00 WITA.

Pantauan di lokasi pagi tadi, sejumlah aparat kepolisian dari Brimob Polda Sulsel telah berada di lokasi kejadian.


Comments



  1. Patut kita apresiasi kinerja Densus 88 Polri, Semoga semakin terbongkar dalang dan otak teror Bom agar Kamtibmas terwujud baik, kolaborasi kita dengan pihak Kepolisian sangat dibutuhkan!

    ReplyDelete

Post a Comment

Berilah komentar yang mendukung dan santun