Skip to main content

Trending Topic

Terbaru! Gunung Semeru Erupsi, Warga Panik

AHY Ternyata Salut Dengan Moeldoko, Alasannya Bikin Geger

Berdasarkan kongres luar biasa yang dilakukan mantan kader dan kader  Demokrat versi KLB telah menunjuk dan menetapkan Moeldoko sebagai ketua umum partai Demokrat.

Pada kesempatan tersebut Moeldoko memakai baju seragam Partai Demokrat yang sekaligus memberikan sambutan di hadapan seluruh kader. 

Berdasarkan hal itu, AHY mengatakan salut dengan saudara Moeldoko. 

"Saya salut dengan Saudara Moeldoko dan siapa pun yang seolah-olah legitimate dalam KLB ilegal Deli Serdang tersebut menggunakan jaket Demokrat yang tidak menjadi haknya kemudian menyuarakan bahwa merekalah yang memiliki otoritas sekarang," kata AHY saat pembukaan rapat pimpinan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu (7/3).

Dikutip dari merahputih dikatakan bahwa AHY mempersilakan semua kader untuk menilai tindakan yang dilakukan jenderal bintang empat tersebut ataupun peserta KLB lainnya. Ia meyakini hal ini menjadi kekuatan seluruh kader Demokrat untuk melawan ketidakadilan.

Moeldoko seharusnya tak bangga dengan jabatan itu. "Ya sungguh sesuatu yang tidak terpuji, tidak kesatria, dan memalukan karena jauh dari moral etika dan keteladanan di partai ini," sambungnya.

AHY menyatakan akan berkonsolidasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat dari seluruh provinsi. "Saya juga akan melakukan rapat dengan jajaran dan ketua DPD yang merepresentasi 34 provinsi di Indonesia," ucap AHY.

Ia juga berencana melakukan apel siaga bersama ketua 514 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten dan kota, Minggu (7/3) malam.

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Comments