Langsung ke konten utama

Trending Topic

Tokoh Agama Ditikam Anaknya Sendiri, Apa Yang Terjadi?

TERUNGKAP! Mantan Pegawai KPK Ungkap Isi Pertemuan

Kabar terbaru berkaitan dengan sebanyak 57 orang mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Mabes Polri pada Senin, 4 Oktober 2021. 

Dikabarkan bahwa mereka semua membahas soal tawaran Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang ingin merekrut mantan pegawai KPK menjadi ASN di Polri.

Mantan pegawai KPK Farid Andhika mengatakan, pertemuan itu baru sekadar berkenalan. Menurut dia, belum ada pembahasan penempatan kerja apabila tawaran itu diterima.

"Tidak ada yang spesifik. Rasanya tidak perlu juga saya jelaskan isinya perkenalan, dan bercerita tentang tes wawasan kebangsaan (TWK)," kata Farid kepada awak media pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Menurut Farid, pihaknya meminta untuk bertemu lagi dengan tim Polri. Sebab pertemuan pertama kemarin belum bisa menjelaskan dengan rinci tawaran Listyo tersebut.

"Pertemuan kemarin baru pertemuan awal sebagai tindak lanjut dari statement pak Kapolri, dan belum ada pembahasan substantif," ujarnya.

Farid juga mengungkapkan, pihaknya belum bisa menerima tawaran Listyo. Kata dia, para mantan pegawai KPK itu belum bisa memberikan keputusan pasti soal tawaran Kapolri. (Source: Viva)


Komentar