Langsung ke konten utama

Trending Topic

Anggota Polsek ke Anggota Polres: “Kamu Sudah Sering Saya Ingatkan”, Setelah Itu Dor…

Risma: Saya Akan Mundur, Mundur Jadi Mensos?

Kabar terbaru datang dari Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini memberikan pernyataan yang mengejutkan usai didemo mahasiswa di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Dikabarkan bahwa di depan pendamping penerima manfaat bantuan sosial, Risma menyatakan dirinya siap mundur jika tidak mampu bekerja secara profesional.

Hal ini disampaikan setelah memberikan pesan kepada para pendamping untuk bekerja secara profesional.

Risma menegaskan kepada para pendamping penerima manfaat bansos jika tidak mampu, lebih baik untuk mundur.

"Kalau saya tidak mampu saya akan sampaikan ke Pak Presiden. Saya akan mundur," kata Risma dalam video yang diunggah kanal YouTube Linjamsos, dikutip JPNN.com (14/10)

Tak hanya itu, Risma juga berpesan agar para pendamping mempunyai pendirian yang kuat.

"Anda itu harus berpendirian kuat, agar tidak bisa digoyang oleh siapa pun. Tugas anda itu mendamping penerima manfaat," lanjutnya.

Mantan Wali Kota Surabaya itu menegaskan para pendamping harus bekerja sungguh-sungguh dan adil lantaran diberi tanggungjawab oleh pemerintah untuk memperhatikan keluarga tidak mampu.

"Kalau tidak sungguh-sungguh, digeret ke sana ikut, digeret ke sini ikut dan tidak adil yang salah itu bukan saya, tetapi teman-teman," ucap mantan Wali Kota Surabaya itu.

Sebelumnya, Mensos Risma terlibat perdebatan dengan mahasiswa saat melakukan kunjungan kerja ke Desa Tetebatu, Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. (Source: JPNN)


Komentar