Langsung ke konten utama

Trending Topic

Tokoh Agama Ditikam Anaknya Sendiri, Apa Yang Terjadi?

PUTRA AHOK DIPOLISIKAN, THATA ANMA KEMBALI BAWA BUKTI

Kabar mengejutkan kembali datang dari seorang Ayu Thalia atau Thata Anma beberapa waktu lalu melaporkan Nicholas Sean Purnama, putra Ahok, ke Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan.

Dikabarkan bahwa pada Jumat (1/10), Thata Anma didampingi Rudy Kambunang selaku kuasa hukumnya menyambangi Polsek Penjaringan untuk menyerahkan barang bukti.

Barang bukti yang diserahkan Thata kali ini adalah celana sobek yang ia kenakan saat penganiayaan terjadi.

"Untuk menyerahkan barang bukti yang terkait dengan perkara ini. Salah satunya celana hitam yang ada robekan yang dipakai saat kejadian," ungkap Rudy Kambunang seusai pemeriksaan.

Tidak hanya celana sobek, Rudy juga menyebut ada bukti lain yang siap ia serahkan Senin, 4 Oktober nanti. Bukti itu adalah transkrip percakapan teks antaran Thata dengan seseorang.

"Dan ada barang bukti lain, mungkin hari Senin sore kami akan melakukan pemeriksaan tambahan untuk menerangkan barang bukti komunikasi Whatsapp yang ada sekitar lima sampai lembar print out," jelasnya.

Menurutnya, percakapan itu bisa memperjelas kasus ini. Bukti tersebut juga dinilainya sangat kuat karena berisi hal-hal sensitif.

"Percakapan dengan seseorang yang kita tidak bisa sebut, nanti dipenyidikan baru bisa dibuka karena itu pembicaraan sangat sensitif," pungkasnya. (Source: InsertLive)

Foto : Hasil Tangkapan Layar

Komentar