Langsung ke konten utama

Trending Topic

Tokoh Agama Ditikam Anaknya Sendiri, Apa Yang Terjadi?

Akhirnya Mark Zuckerberg Buka Suara Terkait WhatsApp

Kabar terbaru berkaitan dengan Co-Founder dan CEO Facebook Mark Zuckerberg langsung buka suara mengenai layanan WhatsApp, Instagram, dan Facebook yang tumbang pada Senin (4/10) malam.

Dikabarkan bahwa dia pun meminta maaf dengan tidak berfungsinya media sosial miliknya melalui unggahan terbaru dalam akun pribadinya di Facebook, Selasa (5/10).Pria kelahiran New York, Amerika Serikat itu menginformasikan bahwa semua layanan sudah pulih.

“Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger semua sudah kembali online sekarang,” tulis pria berusia 37 tahun itu dalam status terbarunya.

“Maaf atas gangguan hari ini. Saya tahu betapa Anda mengandalkan layanan kami untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda sayangi,” sambung dia.

Hanya saja, Mark Zuckerberg belum memberikan penjelasan apa penyebab masalah yang terjadi pada layanan miliknya.

Sebelumnya, layanan WhatsApp, Facebook, dan Instagram terganggu sejak Senin (4/10) malam di Indonesia dan juga dirasakan pengguna WhatsApp di seluruh dunia.

Laporan dari situs Downdetector, gangguan pada WhatsApp di Indonesia terjadi sekitar pukul 23.00, pengguna mengeluh masalah pada aplikasi, saat mengirim pesan dan koneksi server.

Gangguan juga dialami pengguna WhatsApp Business, laporan Downdetector pada pagi ini menunjukkan 65 persen mengalami masalah pada internet, sembilan persen layanan telepon dan 26 persen mati total. (Source: DO/Fajar Online)



Komentar