Langsung ke konten utama

Trending Topic

Tokoh Agama Ditikam Anaknya Sendiri, Apa Yang Terjadi?

TERUNGKAP FAKTA BARU, ADA 3 ANGGOTA POLRI YANG IKUT DISERET DALAM PENGANIAYAAN MUHAMMAD KECE

Kabar terbaru yang masih terkait penganiayaan terhadap Muhammad Kece yang masih terus menjadi sorotan publik dan viral di media sosial. 

Dikabarkan bahwa Irjen Napoleon Bonaparte tidak sendirian ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan Muhammad Kece. Empat tahanan lain juga ditetapkan sebagai tersangka.

Keempat tahanan yang ikut dijadikan tersangka penganiayaan Muhammad Kece itu yakni DH, DW, H, dan HP.

Bareskrim Polri menetapkan Napoleon Bonaparte sebagai tersangka penganiayaan terhadap Muhammad Kece. Kece sendiri merupakan tahanan dalam kasus penodaan agama.

Sebagaimana dirangkum dari Telusur, Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, selain kasus penganiayaan yang dilakukan Napoleon, Polri juga menyelidiki dugaan pelanggaran disiplin yang dilakukan petugas yang berjaga di Rutan Bareskrim.

Dari hasil penyelidikan sementara, setidaknya ada tiga petugas yang diduga melakukan pelanggaran disiplin. Mereka ialah Karutan Bareskrim Polri AKP I, serta dua petugas berinisial Bripka K dan Bripda S.

"Petugas jaga itu pelanggarannya disiplin pelanggaran SOP," ujar Ramadhan, Rabu (29/9/21).

Ketiganya, sambung Ramadhan, diduga tidak menjalankan tugas dengan baik. Sehingga terjadi aksi penganiayaan terhadap Kece.

"Sehingga mengakibatkan penganiayaan terhadap MK. Sedangkan untuk Karutan Bareskrim itu tidak melakukan pengawasan terhadap anggota tahanan, sehingga terjadi penganiayaan," katanya.

Saat ini, lanjut Ramadhan, ketiganya tengah diperiksa oleh Divisi Propam Polri. Mengenai status ketiganya akan diputuskan setelah pihak Propam selesai melakukan pemeriksaan.

"Dalam kasus itu pelanggarannya pelanggaran disiplin. Sudah diproses Divpropam, akan diputuskan melalui sidang disiplin," tukasnya. 


Komentar