Langsung ke konten utama

Trending Topic

Tokoh Agama Ditikam Anaknya Sendiri, Apa Yang Terjadi?

Platform Kripto Dilarang, Berbahaya?

Kabar mengejutkan berkaitan dengan Investor kripto di Binance.com di Singapura punya waktu satu bulan untuk menarik aset mereka akibat pemerintah setempat resmi hentikan operasinya

Dikabarkan bahwa para investor kripto di Binance.com di Singapura diinformasikan memiliki waktu satu bulan untuk menarik aset mereka dan menukarkan token mereka karena operator platform berusaha untuk mematuhi arahan Otoritas Moneter Singapura (MAS).

Dilansir dari The Straits Times, Binance yang merupakan platform pertukaran kripto terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan - mengatakan pada hari Senin (27 September) bahwa pengguna di Singapura tidak akan lagi diizinkan untuk membeli dan memperdagangkan cryptocurrency di platform utamanya bulan depan.

Pada 2 September, Binance ditempatkan di Daftar Peringatan Investor MAS dan diperintahkan untuk berhenti menyediakan layanan pembayaran yang diatur berdasarkan Undang-Undang Layanan Pembayaran kepada penduduk Singapura.

Dalam pengumuman di situs webnya pada Senin (27 September) sore, Binance mengatakan, “Pengguna di Singapura tidak akan dapat mengakses fungsi tertentu di Binance.com termasuk layanan deposit fiat, perdagangan spot cryptocurrency, pembelian cryptocurrency melalui saluran uang fiat dan pertukaran cair (“Layanan Pembayaran yang Diatur”).”

“Sebagai pemimpin pasar, Binance terus mengevaluasi penawaran produk dan layanannya. Kami akan membatasi pengguna Singapura sehubungan dengan Layanan Pembayaran yang Diatur sejalan dengan komitmen kami terhadap kepatuhan.”

Pengguna di Singapura disarankan untuk menghentikan semua perdagangan terkait, menarik aset uang fiat, dan menukarkan token sebelum tengah hari pada 26 Oktober, untuk menghindari potensi perselisihan perdagangan.

Sebagai informasi, aset fiat adalah mata uang fiat yang harus disetorkan pengguna ke akun Binance mereka terlebih dahulu sebelum mereka dapat menggunakannya untuk melakukan pembelian cryptocurrency. (IdxChannel)



Komentar