Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Wanita Ini Tularkan Corona Ke Sejumlah Pria Hidung Belang, Terbongkar Fakta Fakta Ini

Kabar mengejutkan datang dari Singapura mendadak heboh. 

Sebagaimana dikabarkan bahwa setelah dinyatakan tidak ada kasus positif Covid-19 dan ‘lockdown’ dicabut, namun saat ini varian Delta tiba-tiba datang dan cepat menyebar.

Yang menarik bahwa ternyata usut punya usut ternyata virus ini berasal dari seorang wanita yang datang dari Vietnam sebagai turis. 

Kondisi Covid-19 di Vietnam sudah dinyatakan sedikit dan mendekati nol, bahkan warga sudah tidak memakai masker. 

Sehingga turis dari Vietnam boleh masuk ke Singapura dengan syarat kartantina hanya dua hari dan uji PCR.

Usai dinyatakan negatif, wanita itu pun bekerja di Singapura sebagai pelacur atau pemuas seks para lelaki. Di Singapura kerap disebut sebagai hostess.

Sejak Maret 2020 lalu, seluruh pub, club, karaoke, diskotek, bar, resmi ditutup hingga saat ini. Namun beberapa restoran di daerah Joo Chiat di East, atau kerap disebut Vietnam Town, diketahui tetap buka.

Dan di dalam restoran ini terdapat ruangan tersembunyi KTV ilegal atau karaoke box, yakni hiburan karaoke yang ditemani wanita-wanita penghibur.

Tak ayal, kesempatan ini pun tak dilewatkan para lelaki hidung belang. Si wanita asal Vietnam yang bekerja sebagai hostess itu ternyata bekerja di KTV ilegal secara bergiliran.

Beberapa waktu setelah dinyatakan PCR negatif, hostess itu tetap merasakan ada gejala-gejala Covid-19 namun dia tidak memeriksakan diri.

Tak dinyana, hostess ini menularkan 98 lelaki hidung belang di beberapa KTV ilegal. Hostess ini pula yang membawa varian Delta masuk ke Singapura.

Sumber Berita Terkait: Okezone



Komentar