Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Terbongkar Sistem Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Beli Narkoba

Kabar terbaru datang dari pihak kepolisian yang dikabarkan terus menyelidiki kasus penyalahgunaan narkoba pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beserta sopir ZN. 

Diketahui, pembelian narkotika jenis sabu itu tidak dilakukan secara langsung.

"Jadi sopir ini tidak langsung bertemu dengan pengedarnya, melainkan barang itu diletakkan di suatu tempat, istilahnya ditempel," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Juli 2021.

Maka itu, polisi masih menyelidiki pengedar sabu tersebut. Sebab, sopir ZN tidak mengetahui sosok pengedar.

"Mudah-mudahan dapat mengungkap atau menangkap siapa pengedar barang tersebut ke tiga tersangka," ungkap Panjiyoga.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia, Ardi, dan sopir, ZN atas dugaan penyalahgunaan sabu pada Rabu, 7 Juli 2021. ZN ditangkap terlebih dahulu pada Rabu pagi. ZN mengaku diperintahkan Nia membeli sabu.

Lalu, Nia diringkus di Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu sore berbekal keterangan ZN. Kemudian, Ardi menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu malam.

Selanjutnya pihak Polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu alias bong. Ketiganya positif mengonsumsi sabu setelah menjalani tes urine. (Source News: Medcom)


Komentar