Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Terbongkar Pengakuan Terbaru Sopir Nia Ramadhani

Kabar terbaru terkait nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie selalu menyuruh sopirnya, ZN, untuk membeli narkoba jenis sabu.

Sang sopir bahkan pernah mengaku sering menutupi kenakalan Nia Ramadhani.

ZN memang menjadi kunci dari penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Awal mula Polisi menangkap ZN pada Selasa (7/7/2021).

Dari tangan ZN, Polisi menemukan satu klip sabu seberat 0,78 gram. ZN mengaku bahwa sabu tersebut adalah milik Nia Ramadhani.

Polisi lalu menggeledah rumah Nia Ramadhani. Hasil penggeledahan, Polisi menemukan alat hisap sabu atau bong.

Nia Ramadhani mengakui bahwa bong tersebut merupakan miliknya. Pada Polisi, Nia Ramadhani mengadukan sang suami, Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani mengaku sering menggunakan sabu bersama Ardi Bakrie. Malahan, saat ditangkap pun Nia Ramadhani maupun Ardi Bakrie masih terpengaruh sabu.

"Keterangan lagi kita dalami karena kemarin Nia sama Ardi masih di bawah pengaruh narkoba," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga seperti dikutip dari Kompas.com.

Sebelumnya berita ini telah tayang di Tribun Bogor dengan judul : Selalu Disuruh Beli Sabu Oleh Nia Ramadhani, Sopir Ngaku Sering Tutupi Kenakalan Istri Ardi Bakrie

Foto : Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie / Hasil tangkapan layar 

Komentar