Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Sosok Kuat di Belakang Ketua BEM UI, Ternyata Terbongkar ❗

Kabar terbaru datang dari Akademisi Ade Armando yang dikabarkan membongkar sosok kuat di belakang Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra.

Dikabarkan kalau Ade tahu sosok di balik Leon dari pernyataan pakar ekonomi Institute National Development and Financial (INDEF) Dzulfian Syafrian.

Menurutnya, Dzulfian ini telah mengingatkan dirinya bahwa Leon punya mentor banyak, minimal para eks aktivis UI dan korps alumni HMI UI yang berada di belakang ketua BEM UI tersebut.

"Buat saya, ini semacam peringatan bahwa Leon bukan tokoh mahasiswa yang independen," kata Ade Armando dikutip GenPI.co dari kanal YouTube CokroTV, Rabu (30/6).

Ade blak-blakan menyebut Leon adalah bagian dari sebuah kekuatan lebih besar.

Atas dasar itu, akademisi UI ini curiga bahwa rentetan tweet yang menobatkan Jokowi The King of Lips adalah bagian dari upaya menghancurkan legitimasi presiden.

Ade menduga BEM UI tidak bekerja sendiri. Mereka bekerja atas arahan mentor mereka.

"Karena itu, rangkaian tweet tersebut tidak bisa dilihat sebagai upaya mengajak publik berdiskusi secara ilmiah," kata Ade Armando.

Menurutnya, itu adalah bagian dari propaganda untuk melawan Jokowi.

Tweet tersebut bukan dibuat oleh Divisi Kajian Strategis BEM UI, melainkan Divisi Brigade 2021 dan Divisi Propaganda. (GenPi)


Komentar