Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Seruan Serbu Swalayan Milik Cina, Terbongkar Jawaban Ade Armando

Foto : Hasil tangkapan layar

Kabar terbaru datang dari Dosen Universitas Indonesia menyoroti pernyataan akun bernama GarudaHitam @SilumanRi yang viral di sosial media.

"Jika nanti tiba saatnya kalian rakyat kelaparan, maka mulailah dari sekarang menyerbu supermarket, mall, swalayan milik China yang saat ini justru menimbun sumber bahan pokok tersebut. serbu dan dapatkan dengan gratis untuk kalian pribumi bertahan hidup,” kata akun GarudaHitam@SilumanRi.

Ade Armando kemudian menanggapi cuita tersebut dengan mempertanyakan mengapa “kadrun” mendukung PPKN diperpanjang.

“Kenapa ya Kaum Kadrun ngotot banget supaya PPKM dilanjutkan? Ada yang faham?” cuit Ade Ar,mando, Minggu malam 18 Juli 2021.

“Mereka membayangkan kalau PPKM dilanjutkan, masyarakat akan kelaparan. Karena itulah mereka memprovokasi sejak awal. . . Biadab!” imbuhnya.

Sementara sebelumnya secara terpisah diberitakan bahwa rencana perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mendapat penolakan oleh relawan Jokowi.

Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer menegaskan, adanya wacana perpanjangan PPKM sangat tidak etis. Apalagi tanpa adanya adanya evaluasi dari PPKM yang sedang berjalan.

"Harusnya ada evaluasi dulu. Tunggulah tanggal 17 atau 18 Juli. Kalau ada penurunan signifikan Covid-19, rasanya tak perlu diperpanjang," tegas Noel, sapaan Immanuel seperti dinukil RMOL, Kamis (15/7).

Sebelumnya berita ini telah tayang di netralnews : Muncul Seruan Serbu Swalayan Milik Cina, Ade Armando: Biadab!


Komentar