Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Pria Ini Sebut Jokowi dan Polisi "Anjing" Akhirnya Terbongkar Yang Terjadi, Ditangkap?

Kabar viral terkait seorang pria yang menghina Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Kepolisian Republik Indonesia dengan kalimat yang kurang pantas. 

Sebagaimana  diketahui, baru-baru ini beredar sebuah video seorang pria yang dengan garang menghina Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan pihak kepolisian dengan sebutan ‘anjing’.

Video tersebut lantas viral dan ramai dibagikan oleh para netizen di media sosial, salah satunya oleh akun Twitter AndriCemong2.

Dalam video, sang pria terlihat begitu berani melontarkan hinaan pada Presiden Jokowi dan pihak kepolisian, bahkan mengaku tak takut sama sekali telah berkata demikian.

Nah, berdasarkan pantauan terkini.id, rupanya pria tersebut diinformasikan telah diamankan alias ditangkap oleh pihak kepolisian, sebagaimana yang dikabarkan sebuah akun Instagram Cetul.22.

“Akhirnya berhasil di amankan … tunggu informasi selanjutnya …,” tulis akun tersebut, dikutip terkini.id pada Rabu, 14 Juli 2021.

Kontan saja unggahan itu mendadak ramai dikomentari para netizen dengan beragam opini mereka.

Sebagian besar menyinggung soal perkataan si penghina yang katanya tak takut, tetapi justru tampak lemas dalam foto yang beredar saat ditangkap.

“Kok lemes? Katanya ga takut,” tanggap akun Armacapio, dikutip terkini.id pada Rabu, 14 Juli 2021.

“Macam ayam sayur (emoji tertawa),” timpal akun Dionjuand.

“Udh ketangkep kya kucing hbis kesiram kuah rawon tuh muka TSK,” imbuh akun Kim_fransiscoo

Sebelumnya berita ini telah tayang di Makassar Terkini dengan judul : Hina Jokowi dan Polisi ‘Anjing’, Pria Ini Akhirnya Ditangkap, Netizen: Kok Lemes? Katanya Gak Takut



Komentar