Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Pengikut Habib Rizieq Seret Nama Gibran Rakabuming, Terbongkar Maksudnya ❗

Kabar mengejutkan datang dari pengikut Habib Rizieq Shihab yang dikabarkan ikut seret nama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Walikota Solo Gibran Rakabuming terkait postingan Ketua BEM UI. 

Pengikut eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ini menilai, apa yang disampaikan BEM UI itu mewakili suara rakyat.

"(Sikap) BEM UI adalah suara perwakilan rakyat bahkan dilindungi oleh UUD 45 Pasal 28," jelas Novel Bamukmin dikutip GenPI.co dari keterangnnya kepada JPNN.com, Rabu (30/6).

Menurut Novel Bamukmin, sejauh ini kinerja Jokowi hanya janji belaka, bahkan menutupi janji yang tidak ditepati seperti persoalan ekonomi.

"Kinerjanya hanya janji belaka bahkan diduga untuk menutupi janji yang tidak ditepati seperti ekonomi dikatakan meroket," ungkapnya.

Bahkan, Novel Bamukmin juga menyoroti ucapan Jokowi yang mengatakan putranya, Gibran Rakabuming Raka tidak berpolitik praktis.

"Dikatakan anaknya tidak berpolitik praktis malah nyatanya dengan menghalalkan segala cara," bebernya. Selain itu, Novel Bamukmin juga membeberkan, Jokowi tetap menggelar pilkada dan menantang protokol kesehatan.

"Pilkada maut tetap digelar bahkan sampai-sampai menantang prokes dengan selebrasi kemenangan di Solo, padahal sampai saat ini pandemi terus bergejolak," ungkap Novel Bamukmin.

Maka dari itu, Novel Bamukmin sudah bosan berbicara mengenai kebebasan berpendapat. "Sudah capailah untuk mempunyai kebebasan berpendapat malah bisa dikriminalisasi," pungkasnya. (Warta Ekonomi)


Komentar