Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Jadi Pembantu Presiden Jokowi Saat Covid, Sandiaga Uno Menyesal? Terbongkar Jawaban Tegasnya

Kabar mengejutkan datang dari Sandiaga Uno yang  mengajak salah satu pelaku ekonomi kreatif, komika Marshel Widianto, berbincang-bincang membahas persoalan mereka.

Dikabarkan bahwa video perbincangan itu diunggah ke Instagram lewat akun @sandiuno pada Selasa 13 Juli 2021. Perbincangan mereka dilakukan dengan santai. Maarcel bahkan sukses mengocok perut Sandiaga dengan punchline kocak khas komika.

"Sandiaga Uno, abangku ini memang cocok jadi menteri karena dia pernah blusukan ke seribu titik di Ibu Kota dalam satu tahun. Bener ya, Pak?," tanya Marshel.

"Bener, bener, Marshel," jawab Sandiaga.

Mendengar jawaban tersebut, Marshel langsung menanggapinya dengan sebuah kesimpulan.

"Itu terbukti ada dua hal dari sisi Pak Sandiaga Uno. Yang pertama, Pak Sandiaga Uno ini memang rajin dan sangat peduli dengan Jakarta. Yang ke dua, dia ini memiliki bensin yang banyak," tutur Marshel sambil tertawa, meledek Sandiaga Uno.

Tawa Sandiaga Uno langsung pecah.

"Mas Menteri, tapi kalau boleh tahu, nyesel enggak sih jadi menteri terus tiba-tiba kehantem sama pandemi? Ada banyak pasti kan hal-hal yang tertunda? Jujur deh," tanya Marshel.

"Sebetulnya kan enggak boleh ngomong nyesel ya karena semuanya terjadi karena takdir dan suratan dari Yang Maha Kuasa," jawab Sandiaga.

Rujukan Berita : Dream.co.id



Komentar