Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

HEBOH❗Istri Ardie Bakrie "Nia Ramadhani" Dikabarkan Tertangkap Polisi, Karena Narkoba? Terbongkar Fakta Yang Sebenarnya

Kabar terbaru terkait nama artis Nia Ramadhani dikabarkan tertangkap polisi sedang pesta narkoba di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berdasarkan hal tersebut langsung dibantah oleh Teresia yang merupakan manager Nia Ramadhani.

"Nia, fine-fine aja kok, nggak ada masalah apapun, jadi nggak bener itu, saya barusan teleponan sama dia dan anaknya lagi di rumah," tutur Teresia, saat dihubungi Poskota.co.id, Rabu (7/7/2021) malam.

Teresia menjelaskan jika istri Ardie Bakrie yang ngehits lewat sinetron 'Bawang Merah dan Bawang Putih' itu tengah bermain dengan anak-anaknya.

"Aku lagi ada diluar kota, lagi prewedding di Sumba, sinyal antara ada dan tiada mbak. Tadi aku juga sempet ngobrol sama anaknya juga," ungkapnya.

Teresia juga menjelaskan selama PPKM Darurat, Nia dan keluarganya berada di rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kondisi pandemi begini, Nia kebanyakan di rumah saja, paling main sama anak-anaknya dan keluarga yang lain, jadi nggak bener kalau ada isu melanggar PPKM, apalagi pesta barang haram," tandas Teresia.

Sebelumnya beredar kabar di media sosial, jika artis bertubuh seksi itu dikabarkan diciduk aparat Polres Jakarta Selatan dan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, pada hari ini. 

Sebelumnya Berita Ini Telah Tayang di pos kota dengan judul : Nia Ramadhani Dikabarkan Tertangkap Polisi Sedang Pesta Narkoba, Sang Manager Membantah

Foto : Ilustrasi/Tangkapan Layar

Komentar