Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Menangis, Terbongkar Kesedihannya

Kabar mengejutkan datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menangis dengan sangat sedih. 

Anies berkaca-kaca saat membacakan jumlah warga Ibu Kota yang harus meninggal dunia karena covid. ratusan jasad dimakamkan setiap harinya.

Hal itu terjadi dalam acara webinar DPW PKS DKI Jakarta bertajuk ‘Zikir, Doa, dan Muhasabah untuk Jakarta Sehat’ yang diselenggarakan pada Minggu, 4 Juli 2021.

“Sabtu 26 Juni 157 pemakaman, hari Minggu (27 Juni) 144 pemakaman, Senin (28 Juni) 193 pemakaman, Selasa (29 Juni) 279 pemakaman, Rabu (30 Juni) 23, Kamis (1 Juli) 301, Jumat (2 Juli) 365, Sabtu (3 Juli) 396,” ungkap Anies.

“Semoga ini adalah angka terakhir,” sambungnya, dilansir dari iNews.

Gubernur DKI Jakarta itu kemudian sempat berhenti sejenak untuk menyeka air mata.

Ia menegaskan bahwa angka-angka tersebut bukan sekadar statistik biasa, melainkan nyawa warga yang harus pergi karena Covid-19.

“396 itu bukan angka statsitik itu adalah seorang manusia yang jumlahnya 396 pada dua tiga minggu lalu keadannya sehat wal afiat,” ujarnya.

Dalam acara itu, Anies dan para peserta webinar bersama-sama mendoakan agar Jakarta dan ndonesia segera terhindar dari Pandemi Covid-19.

“Pertambahan kuburan adalah duka cita di setiap keluarga yang ada di Jakarta, ini adalah rakyat kita yang harus kita lindungi,” kata Anies.


Komentar