Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Eks Kader PAN Sebut Amien Rais "SENGKUNI" Terbongkar Alasannya

Kabar mengejutkan datang dari Mantan anggota DPR RI Fraksi PAN Djoko Edhi Abdurrahman menyebut Amien Rais sebagai sosok yang berwatak seperti tokoh pewayangan sengkuni.

Melalui akun Twitter-nya, ia menilai Amien Rais tidak jarang berkhianat layaknya sengkuni. Alasannya, ia menyebut Amien Rais kerap berkhianat saat berpolitik.

“Tahu asal muasal nama Amien Rais diubah menjadi Sengkuni? Yaitu karena tabiatnya persis Sengkuni, tokoh wayang yg spesialisasinya adalah berkhianat,” kata Djoko Edhi, melansir dari akun @Djoked2.

Ia lantas menghubungkan sifat Amien rais ini sebagai penyebab reformasi hancur.

“Amien Rais itu dimana-mana berkhianat. Seperti kata W Benda, reformasi hancur karena dikhianati oleh tokoh-tokohnya, yaitu, Amien Rais,” kata dia.

Tidak hanya itu, ia juga menyarankan agar Amien Rais tak perlu diikutkan dalam TPGF Kasus Pembunuhan 6 Laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek KM50.

“Mestinya, TP3 memprioritaskan terbentuknya TGPF. Mana? Penyelidikan Komnas HAM yg tanpa izin dari Pengadilan, tak bisa maju lagi. Tapi kesediaan Komnas HAM untuk mendirikan TGPF itu sangat penting,” terang Djoko Edhi.

Djoko Edhi menilai bahwa pandangan Amien Rais mengenai kasus tersebut tak diperlukan karena menurutnya, Amien Rais berwatak pengkhianat.

“Amien Rais, jangan diikutkan, karena pendapatnya tak perlu TGPF,” pungkasnya.

Sebelumnya berita ini telah tayang di suara dengan judul : Minta Amien Rais Dikeluarkan Dari TGPF Pembunuhan Laskar FPI, Eks Kader PAN: Dia Sengkuni

Foto : Amien Rais/Hasil tangkapan layar

Komentar

Posting Komentar

Berilah komentar yang mendukung dan santun