Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Tokoh Nasional Ini Sarankan Jokowi Dukung Prabowo Jadi Presiden RI, Alasannya Bikin Kaget ❗

Pemilihan Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024 masih beberapa tahun lagi namun beberapa tokoh yang dianggap layak kembali memimpin Indonesia pada tahun 2024 sudah menjadi sorotan publik. 

Salah satu tokoh nasional yang juga menjabat sebagai ketua umum partai Gerindra dan selain itu juga sedang menjabat sebagai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diharapkan dapat menjadi salah satu kandidat untuk memimpin Indonesia pada tahun 2024. 

Sebagaimana dilansir dari mantrasukabumi, salah satu tokoh Nasional khususnya di bidang HAM Natalius Pigai  yang menegaskan jika musuh Jokowi sangat banyak, termasuk orang lingkaran Presiden sendiri.

"Saya biasa tangani kasus jd Sy tahu Jokowi & kel punya banyak masalah, bisa repot saat pensiun. Musuh Pak Jokowi banyak, termasuk bunglon2 di lingkarannya," tulis Pigai dikutip mantrasukabumi.com dari akun Twitter pribadinya pada Senin, 21 Juni 2021.

Sementara Prabowo lanjut Pigai, merupakan politikus yang fair dan tidak pernah dendam.

Selain itu, dieinya juga mengatakan jika Prabowo Subianto tidak pernah membenci lawan politik.

Saran Sy: Pak Jokowi paling aman dukung Prabowo di 2024. Prabowo politikus yg fair & tdk pernah dendam, benci lawan politik," tulis Pigai pada Senin, 21 Juni 2021.

Seperti diketahui, usulan Jokowi dengan Prabowo menjadi ramai setelah digulirkan pengamat politik M Qodari.

Qodari lantas membentuk relawan yang dinamai JokPro 2024 yang mengusung Presiden Jokowi dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

M Qodari mengatakan organisasi itu merupakan wadah dari beberapa pihak yang menyambut baik gagasan tersebut.

"Organisasi ini merupakan wadah dari berbagai pihak yang menyambut ide dan gagasan yang saya lontarkan di beberapa media, pada Februari-Maret 2021," kata Qodari


Komentar