Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Terungkap! Kabar Munarman Lumpuh Disiksa Polisi, Ternyata Ini Fakta yang Sebenarnya

Kabar mengejutkan berkaitan dengan belakangan beredar informasi di media sosial yang menyebut tersangka kasus dugaan terorisme yang sedang meringkuk di sel tahanan bareskrim Polri, Munarman, dalam kondisi lumpuh. Isu ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @m1n4_95.

Dikabarkan bahwa dalam cuitannya, akun itu membagikan sebuah tangkapan layar yang berisi informasi kondisi Munarman. Informasi tersebut menyebutkan Munarman dalam keadaan lumpuh dan penuh tekanan.

"Astagfirullah aladzim???? Beredar postingan seperti itu di IG..Semoga saja ini HOAX..!! Jangan lupakan Bang Munarman, kita tidak tahu kondisinya skr spt apa. Dan kita tidak mau kejadian spt Ustadz Maheer yg tiba2 meninggal di Tahanan Polisi terulang kembali kan...?? pic.twitter.com/CNWbdcRqvb

— Mina (@m1n4_95) May 30, 2021"

Berdasarkan hal tersebut, dilansir dari acehsatu, Mabes Polri mengklaim jika eks pentolan FPI Munarman dalam kondisi sehat selama meringkuk di Rutan Polda Metro Jaya. Pernyataan itu guna membantah kabar miring yang menyebut Munarman dalam keadaan lumpuh akibat disiksa.

“Munarman dalam kondisi sehat,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono kepada wartawan, Senin (31/5/2021).

Seperti diketahui bahwa Munarman sebelumnya ditangkap Densus 88 Antiteror Polri di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4) lalu. Dia selanjutnya digelandang ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.





Komentar