Langsung ke konten utama

PNS Bisa Menjadi KadesTanpa Mundur, Ternyata Ini Syaratnya

Terungkap! Preman Preman Diringkus di Jakarta Barat, Jumlahnya Banyak Sekali, Ternyata Di sini Wilayahnya

Pihak kepolisian kembali melakukan aksi untuk memburu para preman yang telah meresahkan masyarakat. 

Hal ini sesuai dengan perintah presiden republik Indonesia Joko Widodo yang langsung menelpon Kepala Kepolisian Republik Indonesia agar semua preman preman yang mengganggu aktivitas masyarakat segera ditindak. 

Kali ini Kepolisian kembali menangkap preman preman yang berlokasi di Kalideres Cengkareng Jakarta Barat. 

Sebagaimana dilansir dari suara, tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat menangkap sebanyak 22 preman di dua wilayah, yakni  Cengkareng dan Kalideres. 

Mereka yang diringkus adalah sosok kerap melakukan pungutan liar dan memeras sopir truk. Tak hanya itu, mereka juga kerap memalak para pengendara sepeda motor yang melintas.

"Kami mengamankan beberapa jumlah hasil uang pungutan liar, senjata tajam, dan kertas kupon yang digunakan untuk melakukan pungutan liar kepada sopir truk," kata  Kasat Reskrim polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono dalam keterangannya, Sabtu (12/6/2021).

Joko mengatakan, 22 preman itu saat ini telah digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk diperiksa lebih lanjut.

Dia menambahkan, operasi premanisme itu dilakukan sesuai instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang diteruskan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Foto : Capture/Suara

Komentar